Kamis, 20 Agustus 2015

Jurus Ganteng Yamaha N Max


Penjualan Yamaha N Max boleh dikategorikan fenomenal untuk segmen motor matik premium. Walaupun kisaran harganya tidak seberat kelasnya di kelas premium tadi.
Kemolekan desain di motor ini adalah salah satu faktor penentu banyak penikmat motor matik di kelas ekslusif beralih ke tipe ini. Lampu utama depan dan belakang led, digital spedometer, dan alumunium handlebar merupakan nilai jual yang selalu digadang-gadangkan Yamaha. 

Lantaran harganya yang tidak terlalu 'mahal', pemilik N Max tidak ragu untuk menyisihkan sebagian dana untuk mempercantik tunggangan kesayangannya ini. Dari sisi performa rasanya masih banyak pemilik yang enggan untuk menambahkan fitur standarnya, N Max sendiri telah ditakdirkan dengan tanda lahir VVA (variable valve actuation), yang secara teoritis membuat mesin lebih responsif saat berakselerasi. Touring dan kegiatan kumpul-kumpul alias kopdar jarang dimanfaatkan untuk aksi balapan juga kan? 

Oleh karena itu trik modifikasi lebih cenderung membuatnya untuk tampil lebih elegan di kelasnya yang ekslusif. Berikut beberapa inspirasi modifikasi harian yang bisa dimanfaatkan bagi kalian para penunggang N Max.

Memainkan cutting stiker adalah trik paling simpel yang bisa Anda lakukan, motifnya banyak sekali yang bisa dijadikan pilihan. Mau kombinasi bergaya livery/kostum mobil-mobil balap legendaris seperti Gulf Ford GT40s, mau bertema superhero, ataupun aura dengan sedikit centil ala motif hello kitty juga bisa dijadikan pilihan. Apapun pilihannya tentu saja bertujuan memberikan efek pembeda dibanding motor setipe.
Aksesoris yang bisa bikin tunggangan Anda semakin ganteng. Banyak pilihan variasi aftermarket yang bisa menjadi pilihannya. Misalnya saja winshield, handguard, cover knalpot, side box, ataupun emblem-emblem menarik lain. (foto : Geba Leisure Part Shop)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar